Alasan Iqbaal Ramadhan Sekolah di Amerika

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram coffee.baale

VIVA – Pemeran Dilan di film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan baru saja lulus dari United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Dia merupakan salah satu perwakilan Indonesia dari 90 negara yang terpilih melanjutkan pendidikannya di UWC setahun lalu.

Terungkap Biaya SPP Anak Vincent Rompies di SMA Binus School Serpong, Capai Ratusan Juta

"UWC itu international boarding school dan ada di 14 negara. Muridnya datang dari kurang lebih 90 negara di seluruh dunia. Kebetulan saya perwakilan dari Indonesia di angkatan saya," kata Iqbaal di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Mei 2018.

Alasannya memilih UWC di negeri Paman Sam, menurutnya, karena memiliki kualitas yang baik. Selain itu, juga ada jurusan yang diinginkan remaja 18 tahun tersebut.

Segini Biaya Sekolah Anak Vincent Rompies di Binus School Serpong

"Memang pilihan saya saat itu adalah USA karena salah satu track di UWC adalah untuk ekonomi dan art-nya. Dan itu gue banget," ujarnya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Meski telah lulus SMA di Amerika, dia masih memiliki semangat besar untuk kuliah di negara Donald Trump tersebut. Iqbaal berencana akan kuliah di sana dan mengambil jurusan Communication Science.

Sebagai salah satu artis yang menomorsatukan pendidikan, melanjutkan kuliah sangat penting. Menurut dia, pribadi yang pintar adalah investasi terbesar yang harus dimiliki.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024