Banyak Artis Berhijab saat Ramadan, Jangan Berburuk Sangka!

Alyssa Soebandono.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Di bulan suci Ramadan ini banyak selebriti wanita Tanah Air yang secara tiba-tiba muncul dengan penampilan baru, yaitu berhijab atau bahkan bercadar. 

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa artis yang mengenakan hijab di bulan Ramadan hanya untuk mencari sensasi dan kesempatan agar berimbas di job yang didapatnya.

Namun pendapat berbeda dilontarkan oleh pesinetron cantik, Alyssa Soebandono, yang sebelumnya sudah lama mantap berhijab. Alysaa Soebandono sepertinya tak setuju dengan anggapan negatif tersebut.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

“Setiap individu kan mempunyai pendapat, pemikiran masing-masing dan kita harus menghargai itu. Nah, yang membuat negatif itu kan terkadang persepsi orang sekitar. Yang terpenting adalah apa pun orang akan katakan, yang tahu bagaimana perjalanannya, yang tahu prosesnya kan kita sama Allah,” ujar Alyssa Soebandono saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Istri dari aktor papan atas Dude Harlino ini merasa bahwa mereka yang ingin berhijab dan bercadar tiba-tiba, pasti memiliki alasan masing-masing.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

“Kita berhijab kan bukan ingin fesyen lebih bagus tapi kita berhijab ingin mendekatkan diri sama Allah. Termasuk orang-orang yang memakai cadar, mereka pasti mempunyai pemikiran tersendiri kenapa sampai akhirnya di titik tersebut,” jelas wanita yang akrab disapa Icha ini.

Dia pun menambahkan, penting bagi sesama untuk saling menghargai, sebab setiap orang punya pemikiran yang berbeda-beda. 

"Yang terpenting adalah bagaimana tetap istiqomah dan semuanya sesuai apa yang kita pikirkan,” katanya lagi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya