Rahasia Ayu Ting Ting-Boy William, Jika Dibongkar Bisa Ramai

Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terlibat satu pekerjaan bersama dalam film Dimsum Martabak, Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting makin dekat di berbagai kesempatan.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Saat mempromosikan film mereka, misalnya, Ayu dan Boy yang memasak martabak, memperlihatkan gerak tubuh saling memerhatikan satu sama lain di depan awak media. Ditanya mengenai hal itu, baik Boy maupun Ayu sepakat mengakui jika mereka sama-sama posesif.

"Gimana ya dibilang enggak posesif, enggak. Dibilang posesif juga kadang iya. Ada hari-harinya momen gue enggak mau kalah. Kadang ada momen juga dia enggak mau kalah. Beneran kita sebagai teman memang suka ribut," kata Boy saat berada di kawasan Bulungan, Sabtu kemarin.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Ayu bahkan menyahut, bahwa dia kerap mengatur Boy dalam beberapa hal. Namun pelantun Geboy Mujair tersebut menolak mengungkapnya.

"Saya suka ngatur dia, ada lah dalam hal apa. Kalau dikasih tahu rame dunia," sambung Ayu menyelak pembicaraan Boy.

Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

Merasa dekat dengan ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut, Boy memuji sosok Ayu yang baik dan terbuka.

"Dia orangnya baik banget, open, percaya sama gue dan gue juga ngejaga semua rahasia-rahasia dia juga. Kayak yang di vlog nangis itu, gue tahu apa yang harus dikeluarin dan apa yang enggak harus dikeluarin," kata presenter musik tersebut. (ase)

Stevie Agnecya

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Berita duka Stevie Agnecya yang menutup mata untuk selama-lamanya cukup mengejutkan netizen. Serba-serbi mengenai kepergian mantan istri Samuel Rizal dapat banyak klik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024