5 Pangeran Dunia yang Muda, Tampan, dan Masih Single

Pangeran Brunei Darussalam dan Pangeran Arab
Sumber :
  • instagram.com/faz3, tmski

VIVA – Pangeran Harry kini sudah dicoret dari daftar pangeran single keren, setelah menikahi Meghan Markle pekan lalu. Namun,dilansir SCMP, masih ada setidaknya 5 daftar pangeran muda yang tampan, kaya, dan pastinya masih berstatus single. Siapa saja? 

QRIS Payment Can Be Used in Brunei Darussalam and Laos

1. Pangeran Mateen dari Brunei

Muda dan kaya, pangeran 26 tahun, Abdul Muteen adalah paket lengkap bagi para wanita yang memimpikan pria sepertinya. Anak keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah ini adalah lulusan Royal Military Academy Sandhurst di Inggris, sebelum melanjutkan sekolah di King's College London. Dia juga telah menyelesaikan gelar masternya di International Studies and Diplomacy University of London.

Jokowi Ngaku Belum Ada Pembahasan soal Pembangunan Kereta Cepat Brunei-Malaysia-IKN

Pemilik akun Instagram @tmski ini menghabiskan waktu untuk bermain polo, memelihara hewan kesayangan, seperti pony dan harimau. Sang Pangeran juga suka berkeliling dunia. 

Bank Sentral Brunei dan Laos Resmi Gabung ke Konektivitas Pembayaran Regional

2. Pangeran Nikolai dari Denmark

Putra tertua dari Pangeran Joachim dan Alexandra Christina ini baru berusia 18  Agustus tahun lalu. Berada dalam antrean ketujuh tahta kerajaan, Pangeran Nikolai justru sibuk dalam dunia model dan membuat debut pertamanya di panggung catwalk London Fashion Week untuk Burberry. 

Wajah tampan dan rambut ikal cokelat miliknya pernah menghiasi sampul majalah Dust Magazine. Cari tahu wajah tampan pangeran satu ini di @scoopmodels. 

3. Putra Mahkota Hamdan dari Dubai

Lebih dikenal dengan nama panggilan Fazza, pangeran 35 tahun ini adalah anak kedua dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yang kini menjadi Perdana Menteri dan Vice President dari Uni Emirat Arab dan Raja Dubai.

Ingin tahu lebih banyak tentang pangeran satu ini, lihat saja Instagram miliknya @faz3 yang telah menarik jutaan followers. Banyak kegiatan menarik dirinya, baik saat bersama hewan kesayangan maupun keluarga kerajaan lain yang diunggah olehnya. 

4. Pangeran Constantine dari Yunani

Putra tertua dari Putra Mahkota Pavlos dan Putri Mahkota Marie-Chantal ini sering jauh dari sorotan. Dikenal sebagai Tino, Pangeran Constantine adalah anak baptis dari Pangeran William. Sebuah foto dari tahun 1999 menunjukkan Pangeran William yang berusia 16 tahun menggendong bayi dalam pembatisan di London. 

Lahir di New York dan dibesarkan di Inggris, Pangeran berusia 19 tahun ini kembali ke Amerika untuk belajar di Georgetown University. Ingin kenal lebih jauh dengan pangeran tampan ini, lihat saja akun Instagram miliknya @alexiosgreece. 

5. Putra Mahkota Hussein dari Jordan

Sebagai pewaris dari Raja Abdullah II dari Jordan, menjadi putra mahkota lebih dari sekadar gelar kerajaan, tapi juga diikuti dengan tanggung jawab nyata. Lulusan Georgetown University dengan jurusan sejarah internasional, Putra Mahkota Al Hussein bin Abdullah II telah meluncurkan inisiatif untuk mempromosikan inovasi dan peningkatan pendidikan.

Dia juga menjabat sebagai Ketua United Nations Security Council, berpartisipasi dalam latihan militer sebagai letnan, dan menemani ayahnya dalam kunjungan diplomatik. Yang lebih menakjubkan, dengan berbagai tugas berat tersebut, dia baru berusia 23 tahun. Intip aktivitasnya di akun @alhusseinjo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya