Roy Kiyoshi Ternyata Penggemar Musik K-Pop

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sosok paranormal Roy Kiyoshi tengah menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Kemunculan Roy Kiyoshi di acara ragam Karma yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV membuat namanya melejit sehingga dikenal banyak orang. 

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Ternyata sosok asli Roy tak melulu menjadi seorang paranormal yang selalu identik dengan dunia supranatural yang gelap juga menyeramkan. Roy sama seperti kebanyakan orang, yang juga menyukai musik.

Namun ada yang menarik, ternyata Roy Kiyoshi menyukai musik K-pop dari boyband papas atas Korea Selatan, yakni Bigbang. Tak hanya itu, Roy menyebut anggota Bigbang sekaligus menyebutkan lagu-lagu favoritnya. 

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

“Aku sendiri enggak terlalu banyak tahu K-pop, kalau Bigbang tahu. Aku suka lagu-lagunya tapi enggak terlalu tahu detil-detilnya, cuma tahu G Dragon, Taeyang, Top,” kaya Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu, 27 Mei 2018.

Bigbang

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya

Ia juga mengaku menyukai sejumlah lagu, seperti Fantastic Baby, If You. “Bagus itu! Kalau dari G Dragonnya aku suka lagu Crayon,” ujarnya. Meski bukan penggemar K-pop yang fanatik, Roy mengakui menyukai jenis musik K-pop karena memberikannya semangat.

“I'm not K-pop yang addicted juga. Suka lagu K-pop karena mereka up bite (musiknya), selalu mereka nadanya tinggi-tinggi, aku suka melow kan karena ya jadi dengerin lagu mereka jadi buat ngeboosternya mood juga kan,” jelas Roy. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020