Respons Roy Kiyoshi Dibilang Mirip Artis Korea

Roy Kiyoshi.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Roy Kiyoshi. Sosok pria yang namanya selalu dikaitkan dengan dunia supranatural ini bisa dikatakan memang sedang naik daun. Namanya mulai melejit ketika membintangi acara ragam ANTV berjudul Karma.  

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Punya wajah oriental dengan hidung mancung, Roy kerap disebut mirip artis Korea. Ada yang bilang Roy Kiyoshi mirip Park Seo Joon, ada juga yang mengatakan mirip Wooyoung 2PM.

Mendengar hal itu, Roy Kiyoshi pun menanggapinya sebagai hiburan. Namun, ia tak menampik kalau dirinya juga senang disebut mirip artis Korea Selatan.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

“Senang sih tapi enggak seneng juga, biasa saja hahaha tanggapannya oke-oke saja. Enggak mungkin aku disamain sama artis sana, kalah cakep, banyak yang keren juga. Mungkin karena oriental look,” ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada Minggu, 27 Mei 2018.

Ternyata tak hanya dibilang mirip artis Korea. Sosok Roy Kiyoshi ternyata pernah diberitakan sebagai seorang K-Popers, karena pernah mengunggah boneka yang berkaitan dengan boyband hit BTS. 

Apa Ada Karma Setelah Menikah Jika Pernah Terjerumus LGBT? Begini Kata Ustaz

Roy pun langsung menjelaskan hal tersebut. 

“Ya, sebenarnya aku enggak tahu itu ikon (boneka) apa, tadinya aku cuma mau appreciated dan tiba-tiba sudah banyak komen. Aku search di Google, 'Oh ternyata ini berhubungan sama K-Pop,' hahaha,” ungkap Roy sambil tertawa.

Denise Chariesta

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Selebgram Denise Chariesta saat ini telah resmi menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya yang baru lahir. Buah hati Denise dengan kemudian diberi nama

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023