Istri Pertama dan Kedua Kiwil Bertengkar?

Meggy, istri Kiwil
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Bersedia dinikahi komedian Kiwil, sekaligus menjadi istri kedua dalam rumah tangga Kiwil dan Rochimah, Meggy Wulandari ternyata memiliki komunikasi kurang baik dengan istri pertama suaminya itu.

Bukan KDRT, Tamara Tyasmara Polisikan Angger Dimas terkait Dugaan Penganiayaan

Meggy membantah dia bertengkar dengan istri pertama Kiwil. Meggy hanya mengatakan, sedang sama-sama berusaha belajar menjadi istri yang baik untuk Kiwil.

"Sebenarnya sih bukan (berantem), enggak. Kita lagi sama-sama belajar, supaya bisa menjadi istri yang solehah untuk bisa istiqomah, sama-sama ingin mendapatkan ridhonya Allah. Kita sama-sama lagi berjuang untuk bisa sama-sama ikhlas dan bisa akur," kata Meggy saat berada di kawasan Mampang, Senin, 28 Mei 2018.

Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Ia juga menuturkan, saat ini dia sedang berjuang untuk menciptakan suasana damai dengan Rochimah.

"Menuju untuk akur, untuk bisa sama-sama terima itu kan butuh perjuangan karena ikhlas itu butuh perjuangan untuk bisa bersungguh-sungguh dari hati yang terdalam. Enggak ada slek, cuma memang tidak berkomunikasi baik saja," lanjut dia.

Cuek Disebut Ingkar Janji, Virgoun Akan Tetap Penjarakan Inara Rusli

Kiwil dan istri

Bahkan, menurut Meggy, ia dan Rochimah sudah setahun lalu menjalin komunikasi baik.

"Komunikasi itu satu tahun yang lalu habis Lebaran itu pun enggak sengaja, artinya karena saya suka berkumpul di salah satu rumah Mas Kiwil, saya tiap tahun rutin ke sana dan kebetulan mbak Rochimah dan anak-anak juga nyusul ke sana karena kan biasanya kalau tahun sebelumnya kalau lagi Lebaran bersama kalau kebetulan bukan jatahnya sama saya tapi sama Mbak Rochimah," ujar wanita 37 tahun tersebut.

Harus berbagi waktu dengan istri pertama Kiwil, Meggy berharap Rochimah dan Kiwil datang ke kediamannya untuk berlebaran bersama tahun ini.

"Kebetulan tahun ini jatahnya Lebaran Mas Kiwil di rumah Mbak Rochimah, harapan saya semoga dengan kelapangan hati Mbak Rochimah, Mbak Rochimah mau datang ke rumah membawa Mas Kiwil, sehingga saya bisa sungkem sama suami juga, gitu," ungkap Meggy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya