Istri Kedua Ungkap Kiwil Tak Mampu Berlaku Adil

Meggy, istri Kiwil
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari mengungkapkan jika suaminya bukanlah sosok suami yang mampu berlaku adil, namun ia mengaku ikhlas.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Kan aku bilang, mau saya nikahnya sama siapa kek jadi istri keduanya siapa, aku bilang, laki-laki, manusia. Laki laki manusia kan? Manusia enggak akan pernah adil. Karena keadilan cuma milik Allah. Kalau Allah bisa adil," ujar Meggy hari ini, 28 Mei 2018 saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Tak mempermasalahkan harta, Meggy cuma ingin suaminya itu bisa adil dalam hal waktu untuk dirinya, dan istri pertama Kiwil, Rochimah.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Punya duit oke bisa adil. Tapi waktu, bisa adil enggak? Makanya tetap saja enggak adil. Saya sudah belajar dari semua sahabat saya. Jadi kalau dibilang akur, adil, itu enggak mungkin. Itu mah kamuflase, pencitraan," tutur Meggy.

Menyadari banyak kerikil yang menyelimuti keluarganya bersama Kiwil, Meggy merasa dirinya bisa berdamai dengan Rochimah dengan cara menjalin komunikasi yang baik.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

"Suami Lebaran, istri kedua istri pertama kumpul, aku ‘astagfirullah’ (takjub), begitu pun juga dengan Mbak Rochimah. Faktanya seperti itu, jadi kalau memang yang benar-benar bisa akur itu karena terbiasa ketemu, terbiasa komunikasi," kata dia.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023