Dua Istrinya Berseteru, Kiwil Pasrahkan ke Tuhan

Meggy istri komedian Kiwil
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA – Melihat kedua istrinya berseteru menuntut waktu yang adil darinya, Kiwil, menurut istri pertamanya, Meggy, menyerahkan semua permasalahan rumah tangganya pada Tuhan.

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

"Suami aku hanya memberikan semua kepada Allah. Jadi biar mengalir seperti air. Biar kalau memang ada masanya akur, biar bisa akur dengan sendirinya. Jadi enggak usah dipaksa-paksa akan ada waktunya kok," kata Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Mei 2018.

Meggy juga mengungkapkan bahwa istri pertama Kiwil, Rochimah, telah memintanya mengurus rumah tangga masing-masing tanpa saling mengganggu.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

"Karena waktu itu sempat ada bahasan bahwa masing-masing saja, kan keinginan dari Mbak Rochimah sendiri, untuk kita masing masing," kata dia.

Ingin segera menyudahi konflik dengan istri pertama Kiwil, Meggy juga mengatakan sedang menciptakan suasana damai tersebut. Dia hanya bisa berdoa agar bisa akur suatu saat nanti.

Usai Nikah 4 Kali, Kiwil Ngaku Diinsyafkan oleh Sosok Ini

"Makanya saya lagi berjuang. Doakan saja pemirsa semoga saya bisa akur, bisa melewati itu semua, dan mungkin akurnya setelah Mas Kiwil sudah enggak ada atau kitanya udah ubanan, mungkin hidayahnya saya itu, enggak apa-apa. enggak ada kata terlambat," lanjutnya.

Nina Yuliani, sempat dituding selingkuh dengan pelawak Kiwil

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Nina mengaku dirinya tak senang dengan berita perselingkuhan yang selama ini telah beredar. Namun, Nina pun mengakui selama ini memang kenal dekat dengan Kiwil.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2023