Foto-foto Cantiknya Anak Sulung Tora Sudiro

Anak Tora Sudiro
Sumber :
  • Instagram/@nabilasudiro

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan aktor kawakan Tora Sudiro? Salah satu artis papan atas yang dikenal multitalenta ini diketahui memiliki putri pertama berparas cantik yang beranjak dewasa, buah cintanya dengan istri pertamanya Anggraini Kadiman.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Anak sulung Tora Sudiro bernama Azzahra Nabila Sudiro. Meskipun jarang disorot media, ternyata perempuan yang akrab disapa Nabila ini memiliki wajah yang cantik, sehingga cocok meneruskan karier sang ayah, menjadi seorang figur publik loh! Berikut potret cantik Nabila Sudiro,

Baru lulus SMA

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Putri sulung Tora Sudiro ternyata baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah menengah atas. Hal tersebut diketahui dari foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya @nabilasudiro. Pada foto tersebut, Nabila terlihat anggun sekaligus cantik mengenakan kebaya dengan rambut kondenya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Sudah Punya Pacar

Bagi Anda yang mulai jatuh cinta dengan anak sulung Tora Sudiro ini sepertinya harus mundur. Sebab, Nabila ternyata sudah lama menjalin asmara dengan kekasihnya bernama Ivan. Mereka berdua pun terlihat cocok tampil bersama.

Si Tomboy yang Suka Basket

Meskipun memiliki wajah cantik nan menawan, sepertinya Nabila bukanlah sosok yang suka berdiam diri dan hanya berdandan. Ternyata Nabila sangat menyukai olah raga basket, hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggahnya. Sepertinya Nabila juga seorang pemain basket yang profesional loh! 

Mirip Papa Mama Banget

Meskipun kedua orangtuanya telah bercerai, sepertinya Nabila tetap menjalin hubungan baik di antara keduanya. Bahkan, sosok Nabila bisa dikatakan memiliki wajah dan sikap yang mirip dengan perpaduan antara Tora dan Anggraini loh.

Body Goals yang Bikin Iri Perempuan

Tampaknya Nabila tak hanya memiliki wajah yang cantik, ternyata ia juga memiliki bentuk badan yang bisa dibilang ideal. Ia memang memiliki tubuh yang tinggi semampai ditambah badannya yang langsing membuat Nabila semakin membuat iri para perempuan dan juga membuat para pria tergila-gila padanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya