Agnez Mo dan Chris Brown Kembali Pamer Foto Mesra

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA – Kabar kedekatan mantan penyanyi cilik, Agnez Mo dengan rapper dunia, Chris Brown kembali hangat diperbincangkan. Foto keduanya kembali beredar di media sosial Instagram milik Agnez beberapa waktu lalu.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Bukan mengunggah foto kebersamaannya di galery Instagram, Agnez memilih mengunggah fotonya dengan mantan kekasih Rihanna itu di Instastory.

Dari foto itu terlihat keduanya nampak kompak menatap lensa kamera. Tak ada jarak di antara Agnez dan Brown. Agnez tampil cantik dan sensual dengan makeup nude lengkap dengan aksesori kalung di leher.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Rambut pendek Agnez semakin memberi kesan seksi. Sementara itu, Brown terlihat meletakkan kedua tangannya di atas bahu Agnez. Brown yang mengenakan kemeja putih itu pun memakai banyak perhiasan di bagian leher dan tangannya.

Agnez Mo dan Chris Brown

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Tak ada penjelasan khusus di foto yang diunggah Agnez. Tak lupa Agnez mencantumkan nama Brown di foto tersebut.

Sebelumnya, foto mesra Agnez dan Brown sudah tertangkap kamera saat keduanya berada di sebuah studio musik di Amerika Serikat.

Dari foto tersebut terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama. Tanpa sungkan, Brown pun merangkul pinggang Agnez. Dan keduanya kompak tersenyum saat difoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya