Nikah di Bali, Kakak Tak Undang Kendall dan Kylie Jenner

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter
Sumber :
  • Instagram Kaitlynn Carter

VIVA – Brody Jenner dan tunangannya Kaitlynn Carter saat ini tengah berada di Bali, Indonesia, sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Namun, dia tak mengundang adik tirinya, Kendall dan Kylie Jenner dalam pesta tersebut.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

"Brody tak mengundang salah satu keluarga Kardashian ke pernikahannya, termasuk Kylie dan Kendall, yang dia anggap lebih sebagai Kardashian daripada Jenner, meskipun nama belakang mereka sama," kata sumber anonim seperti dilansir dari Hollywood Life.

Meski begitu, ayahnya Bruce Jenner, yang telah bertranformasi menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner, diundang lantaran mereka masih dekat. Sumber tersebut menambahkan, anak dari Caitlyn Jenner dan Linda Thompson ini mengaku ketika ayahnya dan Kris Jenner (ibu dari Kendall dan Kylie) berpisah, hubungan mereka menjadi retak.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

“Sejak perceraian Kris dan Caitlyn, Brody tidak melihat Kardashian sebagai bagian dari keluarganya, dan dia tidak pernah memaafkan Kim (Kardashian) karena tidak mengizinkan Kaitlynn (tunangannya) menghadiri pernikahan Kim dengan Kanye (West) membuatnya sendirian di pesta itu," tutur sumber.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Bahkan, pria tampan berusia 34 tahun itu membenci semua drama yang menyertai keluarga Kardashian. Brody pun berpikir mereka semua benar-benar palsu.

"Karena itu, Brody tidak ingin hari paling istimewa dalam hidupnya berubah menjadi sebuah lelucon karena kehadiran keluarga Kardashian," katanya.

Terlepas dari klan Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner yang tak diundang, Caitlyn yang punya hubungan lebih solid dengan Brody juga tidak tampak di Bali. Bahkan, Caitlyn terlihat di Malibu pada Minggu, 27 Mei 2018. Dalam unggahan foto Linda, pesta pernikahan putranya akan digelar di Seminyak, Bali. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya