Alotnya Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah hampir berjalan selama dua tahun. Hingga jangka waktu tersebut, belum ada kepastian soal perceraian pasangan tersebut. Perceraian ini dikabarkan berjalan alot. Jolie dan Pitt belum menemukan solusi atau kesepakatan seputar hak asuh keenam anak mereka.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Keduanya masih memiliki pemikiran yang berbeda soal nasib keenam anaknya tersebut. Sementara itu, laporan terbaru mengungkapkan Jolie marah dengan Pitt karena mempersulit dirinya untuk mengajak anak-anaknya ke Eropa.

"Pitt menentang hal itu dan menghalangi agar hal tersebut tidak terjadi. Pitt akan syuting di Los Angeles selama musim panas dan ingin bertemu anak-anaknya sesuai dengan jadwal kunjungan anak-anaknya," kata sumber seperti dilansir dari E!News

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Biasanya, Pitt memiliki jadwal bertemu anak-anaknya beberapa kali dalam sepekan. Dan Jolie tak terima dengan situasi tersebut. Kondisi ini membuat Jolie sulit membawa anak-anaknya bepergian. 

Sementara itu, saat menggugat cerai Pitt pada September 2016 lalu, Jolie mengajukan untuk mendapatkan hak asuh penuh untuk anak-anaknya. Pitt tak terima. Aktor ini meminta hak asuh bersama. Hingga saat ini, belum ada keputusan final soal hak asuh keenam anak mereka. (ch)

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024