Inikah Sosok Pacar Terbaru Kendall Jenner?

Kendall Jenner dan Ben Simmons
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Kisah asmara model seksi Kendall Jenner memang selalu menarik untuk diperbincangkan, setelah kisah cinta terbarunya dengan Blake Griffin berakhir, model 22 tahun ini dikabarkan telah menemukan pengganti yang baru yaitu seorang pemain basket.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Ben Simmons, bintang Philadelphia 76ers ini diduga telah berkencan dengan Kendall selama beberapa minggu terakhir ini. Menurut Page Six yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 30 Mei 2018,  pasangan Kendall dan Ben sudah beberapa kali terlihat bersama dalam sebuah kesempatan.

Sebuah sumber mengaatkan kedua pasangan tersebut mengadakan kencan makan siang di sebuah hotel di daerah Beverly Hills dan sumber yang lain juga mengatakan kedua pasangan tersebut terlihat di restoran Bowery Vandal di Manhattan pekan lalu.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Berbeda dengan saudara-saudara perempuannya yang lain, Kendall cenderung lebih sering merahasiakan hubungannya dan menyimpannya secara pribadi. Sebelumnya juga Kendall dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi Harry Styles, dan rapper A$AP Rocky namun kabar tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya karena mereka tidak pernah mau untuk mengonfirmasinya. 

Adapun Ben yang sekarang dianggap sebagai kekasih baru Kendall pernah dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Tinashe setelah mereka ketahuan saling genit di sosial media masing-masing.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam
Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022