Diingatkan soal Dosa, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina mengunggah foto bersama kekasihnya, Maxime Bouttier dalam akun instagram, prillylatuconsina96. Keduanya membelakangi kamera. Tangan Prilly dan Maxime memegang erat satu sama lain.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Caption untuk foto ini ada di buku 5 Detik dan Rasa Rindu halaman 151. Mau nulis di caption males ah nanti orangnya kege-eran. Lagian pasti dia juga gak ngerti maksudnya apa hahaha!
#gakbisasweet #lagimood
," tulis bintang film Danur tersebut dalam keterangan foto tersebut.

Warganet fokus kepada tangan Prilly dan Maxime yang saling menggenggam. Beberapa di antara mereka mengingatkan keduanya yang tengah memasuki bulan puasa untuk tak bermesraan.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Prillll awas puasa batal pegang2 tangan," tulis salah satu warganet.

"Untung lagi dateng bulan HAHA," balas Prilly dalam kolom komentar.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

 "Tetap dosa,,, bukan mahromnya,,, blum halal,, benerkan kan @larissachou.”

Komentar tersebut dibalas oleh Larissa dan Prilly. Bintang sinetron GGS tersebut setuju dengan apa yang dikatakan Larissa dalam komentarnya.

"Jodoh orang jalan bertemunya beda2, ada yang taaruf, ada yang ketemu dari perceraian, ada yang bersahabat lalu berjodoh, yang penting nanti ketika sudah menikah sama2 lah melangkah lebih baik dan sama2 meraih surga dan ridho nya Allah. Bisa diliat banyak pasangan artis yang setelah menikah lalu berhijrah sama2 Masya Allah.. kita tidak bisa menghakimi dosa orang lain atau bilang orang lain dosa.. karena kita tidak tau bagaimana nanti ke depan.. doakan lah yang terbaik untuk sesamamu apapun itu..," tulis akun larissachou.

"@larissachou I LOVE YOU!!! Kalo aja orang-orang punya pemikiran kaya kamu. Damai pasti hidup ini hahahah. Gak heran kenapa kalo ngeliat kamu bawaannya adem bgt, soalnya cantiknya juga dari dalam," balas Prilly.

Sayangnya saat dicoba melihat kembali ke akun instagram Prilly, kolom komentar sudah tidak diaktifkan. Percakapan tersebut sempat tertangkap oleh akun gosip di instagram, makrumpita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya