Isi Kegiatan Ramadan, Ayudia dan Ditto Kunjungi Panti Jompo

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Siapa yang tak mengenal pasangan kompak Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Pasangan suami istri yang dikenal kompak ini memang selalu menghadirkan keserasian dan kemesraan di setiap kebersamaan keduanya. Dalam bulan Ramadan kali ini Ayudia dan Ditto bekesempatan berkunjung ke sebuah panti jompo yang ada di daerah Jakarta Selatan.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Dalam kunjungannya tersebut Ayudia dan Ditto juga mengajak buah hatinya yaitu Sekala. Ayudia dan Ditto mengaku sangat senang karena bisa mengunjungi panti jompo dan dapat bernyanyi menghibur orang tua yang ada di sana.

"Tapi kali ini kita seru banget karena kita benar-benar bisa ngasih jasa atau service ke mereka. Biasanya kan kita ke panti asuhan tapi kita biasanya lupa ada warga senior yang memohon perhatian kita, ya akhirnya tadi kita happy banget ya," ungkap Ayudia saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Rabu, 30 Mei 2018.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Selain itu, Ditto sangat salut dengan semangat yang diperlihatkan oleh para kakek dan nenek yang berada di panti jompo, yang tetap semangat meski sudah tua.

"Senang ya mereka tuh kaya semangatnya tuh wah yel-yelnya juga, mungkin anak milenial sekarang sering bermain handphone ya, kalau mereka tuh lebih bersosialisasi," ungkap Ditto kepada media di kawasan Jakarta Selatan.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Ditto dan Ayudia mengaku sangat senang dengan kunjungannya kali ini, melihat semangat yang ditunjukkan oleh para penghuni panti jompo di sana membuat Ayudia dan Ditto sangat kagum, di usia tuanya tersebut kakek dan nenek masih terlihat ceria dan bahagia. Tidak hanya Ayudia dan Ditto saja yang merasa sangat bahagia dengan kunjunganya tersebut, para penghuni panti jompo pun ikut berbahagia dan ceria dengan kedatangan mereka berdua.

"Subhanallah senang banget, karena selalu liat gambarnya aja gitu dan sekarang kelihatan jelas orangnya," ungkap salah satu penghuni panti jompo.
 

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024