Awal Mula Kisruh Rumah Tangga Dewi Perssik dan Suami

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya renggang. Dewi menghapus semua foto-foto suaminya tersebut dari Instagram. Tak hanya itu, Dewi dan Angga juga pisah rumah. Pedangdut ini memang tidak menutupi masalah dalam rumah tangganya. Depe, begitu ia biasa disapa sesekali menyindir sang suami di akun Instagram miliknya. 

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Namun, Rabu 30 Mei 2018, Depe dipertemukan dengan Angga di sebuah acara talk show yang dibawakan Ruben Onsu. Awalnya, Depe memperlihatkan ketidaksukaan dengan kedatangan Angga. Mendadak Depe menangis. Angga berusaha menenangkan istrinya tersebut.

Usai acara, Angga mengaku sudah meminta maaf kepada istrinya, dan semua sudah baik-baik saja.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Depe pun memposting fotonya dengan Angga setelah dipertemukan kembali usai pisah ranjang. Depe menuliskan caption panjang soal awal pemicu kisruh dalam rumah tangganya. Depe juga membantah bahwa masalah rumah tangganya adalah sengaja direkayasa untuk menarik perhatian publik.

"Bagi mrk yg bilang settingan atau apalah, saya yakin laki2 manapun yg punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf dihadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dg melecehkannya dan hny mempertahankan rumah tggnya dg kata2 maaf secara live," tulis Depe.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Ia menambahkan bahwa dirinya memang memutuskan komunikasi dengan Angga, setelah mengetahui percapakan suaminya dengan salah seorang pelatih pribadi di sebuah pusat kebugaran membahas soal perempuan dan sayur lodeh. 

"Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain. Positif thingking... seandainyapun sy memaafkan suami sy... sy bljr menjadi istri yg sabar dan layaknya wanita yg bljr bertakwa utk bs memaafkan," katanya. 

Ia pun mengingatkan Angga agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Tapi ingat jangan diulangi lagi... kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88 #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor," katanya.

(ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya