Isu Berantem dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani 'Menghilang'

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nikita Mirzani kembali bikin heboh karena rentetan curhatannya di Instagram. Diduga, Nikita Mirzani sedang bermasalah dengan pria yang selama ini dekat dengannya, Dipo Latief. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Hari ini, Kamis, 31 Mei 2018, Nikita Mirzani absen dari program televisi pagi yang selalu ia bawakan. Hal tersebut membuat sahabatnya, Billy Syahputra, prihatin dan memberi dukungan.

“Itu kan masalah pribadinya Mami (Nikita Mirzani), kita sebagai teman mendoakan yang terbaik aja, setiap orang kan pasti punya masalah dan ini mungkin masalah Nikita Mirzani, mudah-mudahan masalahnya bisa cepat terselesaikan dengan baik,” ujar pria yang akrab disapa Bang Billy saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Bang Billy menyayangkan masalah tersebut bisa menimpa keluarga Nikita Mirzani, padahal sebelumnya, mereka terlihat bahagia.

“Ya kalau misalkan memang benar ada masalah seperti itu alangkah baiknya sangat disayangkan, ya pokoknya intinya dikasih yang terbaik aja buat Mami (Nikita),” katanya lagi,

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Bang Billy juga menganggap ketidakhadiran Nikita dalam acara paginya tersebut, karena Nikita terlalu lelah akibat masalah yang menimpanya.

Nikita Mirzani

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Nikita Mirzani sempat menyinggung kandasnya jalinan asmaranya dengan mantan ajudan Prabowo Subianto itu lantaran kecewa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024