Bunga Zainal Jawab Isu Jadi Istri Kedua

Bunga Zainal
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pernikahan diam-diam Bunga Zainal dengan produser Sukhdev Singh sempat menimbulkan isu tak sedap. Isu yang beredar, Bunga menikah diam-diam karena jadi istri kedua. Apalagi, setelah menikah artis ini menghilang dari dunia hiburan. Rumor soal isu istri kedua semakin kencang.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Setelah sekian lama bungkam, Bunga akhirnya angkat bicara. Ia terkesan santai saat disinggung soal jadi istri kedua. 

"Dibuktiin dulu saja. Kalau istri kedua kan enggak mungkin aku dekat sama anaknya, enggak mungkin aku dekat sama keluarganya gitu. Enggak harus semua aku share di publik," kata Bunga saat ditemui di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 30 Mei 2018. 

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Bunga tak pernah membahas soal rumah tangganya, karena ia merasa bahwa masalah itu bukan untuk menjadi konsumsi publik. 

"Intinya aku fine-fine saja. Aku bahagia banget. Aku enggak mau nyebutin, wah kalimat aku di tayangan hiburan gini-gini. Aku posting di Instagram saja semua sudah bisa lihat kebersamaan, kebahagiaan aku sama keluarga," katanya.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Meski demikian, diakui Bunga, diawal-awal pernikahannya memang banyak masalah yang terjadi. Tetapi, seiring berjalannya waktu semua berjalan dengan baik.

"Kalau sekarang aku pikir sudahlah enggak usah ditutupi, anak aku juga sudah dua. Dan keluarga juga sudah baik-baik saja. Kalau dulu banyak banget masalah, problem yang harus kami selesaikan secara internal. Kalau sekarang keluarga aku, keluarga dia (suami) baik-baik saja, ya sudah," kata mantan kekasih Raffi Ahmad ini. (ase)

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bunga Zainal menekankan pentingnya keterbukaan dalam pembicaraan mengenai keuangan antara pasangan sebelum memutuskan untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024