Junior Liem Takut Dipanggil 'Om' oleh Anak Sendiri

Putri Titian dan Junior Liem
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Pasangan suami istri Junior Liem dan Putri Titian saat ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Theodore Iori Liem. Saat ini Theodore sudah berusia 14 bulan. Junior bersama sang istri kini lebih intens mengurus buah hatinya tersebut.

Disuruh Diet Sama Warganet, Ini Komentar Kocak Putri Titian

Meski memiliki kesibukan yang menumpuk, Junior Liem masih bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaannya. Ia mengaku takut dipanggil ‘Om’ oleh anaknya sendiri karena jarang pulang.

“Bagi waktunya banyak banget sih. Jadi enggak pergi pagi pulang malam tiap hari, hampir enggak tiap hari, beberapa hari break beberapa hari break, jadi bisa balik biar enggak dipanggil ‘Om’ sama anak sendiri,” ungkap Junior Liem saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 31 Mei 2018.

Junior Liem: Putri Titian Tidak Mirip Nagita Slavina

Dalam mendidik dan mengurus sang buah hati, Junior mengaku tidak ingin main-main. Sebagai orangtua yang baru memiliki anak satu, dirinya mengakui banyak bertanya khususnya ke keluarga dekatnya perihal mengurus anak.

“Kalau misalnya belum ngerti kan apalagi anak pertama, jadi harus banyak nanya-nanya dulu sih sama kakek neneknya atau siapapun,” ungkap Junior. Meski begitu Junior mengaku kalau untuk mengurus anak, dirinya menyerahkan lebih banyak kepada sang istri. “80:20 sih, di ibunya 80, 20 di bapaknya,” ungkap Junior kepada media. (ren)
    
 

Cara Jitu Putri Titian Urus Sang Buah Hati
Putri Titian bersama putranya Theodore Iori Liem, Minggu (15/10/2017)

Selamat, Putri Titian Hamil Anak Kedua

Putri Titian mendapatkan ucapan selamat dari rekan artis.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2018