Sosok Dian Sastro di Mata Nicholas Saputra

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram.com/therealdisastr

VIVA – Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo merupakan pasangan aktor Indonesia yang ikonik lewat film Ada Apa Dengan Cinta. Jalinan kedekatan yang ditunjukkan keduanya di depan layar sukses membuat penonton terbawa perasaan (baper).

Keduanya juga kerap disandingkan dalam beberapa film seperti 3 Doa 3 Cinta dan Drupadi. Film terbaru mereka berjudul Aruna dan Lidahnya yang berkisah tentang persahabatan juga akan segera tayang pada September 2018.

Di belakang layar, Nicholas dan Dian merupakan sahabat baik yang sudah saling mengenal satu sama lain. Sehingga tidak ada kendala saat mereka terlibat dalam proyek film yang sama.

“Iya, kita tahu lah (satu sama lain), jadi lebih paham cara kerjanya, film ini syutingnya lancar banget karena di antara kita pemain sudah saling kenal dan kita semua profesional aktor, cepat untuk nemuin pola kerjanya,” ujar Nicholas di kawasan Kemang Jakarta Selatan pada Kamis, 31 Mei 2018.

Di mata Nicholas, Dian merupakan rekan kerja yang profesional. Lingkup pertemanan yang sama juga menunjang persahabatan mereka.

“Dian sangat profesional. Dinamika kita waktu syuting ini mungkin enggak bisa dibayangin ya, tapi secara teknis kita sudah tahu masing-masing cara kerjanya. Kebetulan kita sharing banyak teman yang sama. Teman-teman SMA Dian, teman-teman SMA saya juga. Jadi kita ada di lingkungan yang kurang lebih sama,” tutur aktor yang masih betah melajang tersebut. (ren)

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib
Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024