Anak Nikita Mirzani 'Kabur', Ternyata Pemicunya Sepele

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air lagi-lagi menerima kabar kurang sedap dari keluarga aktris cantik nan sensasional, Nikita Mirzani. Pasalnya pada Kamis pagi, 31 Mei 2018 dilaporkan bahwa buah hati pertamanya, yaitu Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Loly ini sempat kabur dari rumahnya.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Selang beberapa jam kabar tersebut merebak di masyarakat Tanah Air, baik Nikita Mirzani maupun Dipo Latief langsung dipanggil untuk diskusi sekaligus mediasi mengenai kasus yang menerima anaknya ke Komnas Perlindungan Anak, pada Kamis Sore, 31 Mei 2018.

Pada kesempatan itu, pasangan suami istri yang kabarnya sudah melangsungkan pernikahan pada 18 Februari 2018 ini menjelaskan secara detail kejadian yang sebenarnya.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

“Jadi tanggal 28 itu Loly ulang tahun, cuma tanggal 28 ini dia janji-an sama Daddy (Dipo) karena Daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu tapi Daddy-nya lupa. Terus Loly notice enggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy,” jelas Nikita Mirzani saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis, 31 Mei 2018.

Artis yang akrab disapa Niki itu menambahkan, “Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok indah. Dari situ Loly sudah nggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologis sebetulnya. Tinggallah di rumahnya Dipo di Kalimalang,” katanya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Tak Mau Pulang

Dipo Latief mengungkapkan awal kejadian ini yang sebenarnya bukan lah kabur melainkan lebih ke arah Loly tak mau pulang, “Karena saya kan juga punya remaja di sana (rumah), jadi Loly ngerasa nggak nyaman lalu dia takut, dia enggak mau pulang karena dia ngerasa lebih seru lah ketemu abangnya di situ. Lalu saya kan mesti kerja, enggak ada yang monitor, saya bingung lalu saya bujuk dia untuk pulang dia enggak mau. Lalu saya call Lizi (psikolog), dia rekan dan sahabat saya,” jelas Dipo.

Dipo pun menambahkan, “Saya call 'Lizi ini anak nggak mau pulang ke rumah ibunya gimana ya?’ Saya titipin dong ke Komnas Anak supaya ini anak dididik, di mediasi, ada konflik supaya dia jadi lebih baik dan bisa pulang ke rumah ibunya. Jadi sebenarnya begitu.”

Sementara itu kondisi Loly baik-baik saja dan sudah berada di rumahnya kembali. 

Artis yang akrab disapa Niki ini pun menambahkan, “Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok indah. Dari situ Loly sudah nggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologis sebetulnya. Tinggallah di rumahnya Dipo di Kalimalang,” jelas Nikita Mirzani. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya