Hobi Masak, Nicholas Saputra Jadi Chef di Film Terbaru

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Nicholas Saputra kembali beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo dalam film terbaru berjudul Aruna dan Lidahnya. Dalam film berlatar kuliner tersebut Nicholas berperan sebagai seorang chef.

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Tidak terlalu sulit. Sebab sejatinya Nicholas memang senang memasak. “Saya suka masak sih, jadi enggak kesulitan buat meranin, ya paling ada teknik khusus yang harus dikuasai sih untuk pendalaman karakter,” ujarnya saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis Malam 31 Mei 2018.

Untuk mendalami perannya, Nicholas langsung berguru dari seorang chef asli yang bekerja di sebuah restoran. “Sebenarnya di tempat kita syuting itu ada restoran, terus ada chef yang kebetulan ngasih banyak masukan, dia juga ngasih banyak masukan, langsung ngamatin jadinya,” ungkap bintang film Janji Joni tersebut.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

Selama mendalami peran sebagai chef, Nicholas semakin tertarik untuk mendalami menu makanan khas Indonesia dari berbagai kota yang dikunjungi saat syuting. 

“Pengin banget, yang kita makan itu adalah masakan yang spesifik di tempat itu dan tekniknya turun temurun, jadi cara bikin bakmi itu butuh konsentrasi. Bikin mie nya aja bikin sendiri enggak beli dari orang, makanya spesifik sekali,” kata aktor peraih Piala Citra tersebut. (mus)
 

Nicholas Saputra Masuk Dapur, Berbagi Resep Nasi Bakul - Ayam Bakar
Nicholas Saputra.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Aktor tampan Nicholas Saputra mengaku sangat menyukai kopi. Kecintaannya terhadap minuman berkafein itu dimulai sejak kuliah hingga hobinya traveling.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022