Nikita Mirzani Akui Mantan Suaminya Pengguna Narkoba

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani, salah satu selebritis Tanah Air yang kerap mencuri perhatian publik dengan kabar-kabar sensasional. Hampir tiap hari ada saja berita mengenai aktris kelahiran Maret 1986 ini, baik berita positif maupun berita negatif.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Belum lama ini, Niki kembali menjadi sorotan awak media. Pasalnya, ia seringkali mengunggah status yang menunjukkan kekesalan dengan kata-kata khasnya yang ceplas-ceplos, dalam unggahan di Instastory.

Dari beberapa unggahan tersebut, salah satu yang menjadi sorotan ialah tentang ‘pengguna narkoba’ dan kata-kata yang menuliskan ‘kenapa nikahin gue’. Banyak dari warganet langsung merujuk bahwa status itu ditujukan kepada Dipo Latief. Namun, Nikita segera menjelaskan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

“Enggaklah (bukan tentang Dipo) pas posting capture-an itu karena emosi, ada kata-kata yang hilang, seperti 'Kenapa lo dulu mau nikahin gue' itu enggak ada. Jadinya 'kenapa lo nikahin gue', jadi kesannya kayak buat Dipo begitu,” jelas Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis, 31 Mei 2018.

Tak hanya itu, Nikita juga membuat pernyataan mengejutkan mengenai kata-katanya tentang ‘pengguna narkoba’.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

“Ya kan memang mantan suami gue yang pertama memang konsumsi narkoba dulu. Sekarang gue enggak tahu, kayaknya sudah bersih,” ungkap Niki.

Setelah membuat pernyataan mengejutkan mengenai sang mantan suami pertamanya, Nikita Mirzani mengaku tak takut jikalau sang mantan suaminya tersebut melaporkannya atas tingkah lakunya yang blak-blakan.

“Mantan suami gue kan di Jepang. Laporin aja kalau mau laporin. Dari awal kalau ditanyain tentang suami pertama gue, kan memang pengguna narkoba.” (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya