Rindu di Dapur dengan Ibunda, Raisa Bikin Lagu

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Setelah menikah dengan aktor tampan Hamish Daud, bintang pop Raisa ternyata rindu dengan sang bunda. Selain rindu bercerita, Raisa mengaku rindu memasak bersama bunda tercinta.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Banyak kenangan yang Raisa lakukan di dapur rumah orangtuanya sebelum ia menikah. "Masak-masak di rumah. Kalau lagi sama ibu di rumah pasti di dapur," kata Raisa kepada VIVA di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.

Rasa rindu itulah yang membuat Raisa membuat sebuah lagu yang berjudul 'Lagu Untukmu' tersebut. "Memang sudah lama enggak pulang ke rumah orangtua, sudah beberapa bulan. Sekali pulang ada ayah dan kakak, tapi ibu enggak ada, ibu lagi di Bandung. Kok ada kehampaan," katanya 

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

Mengetahui sang putri membuatkan lagu khusus untuk sang bunda, sontak air mata tak terbendung dari mata sang ibu. "Setelah lagunya jadi, aku kirim ke ibu yang masih di Bandung. Ibu langsung nangis," katanya.

Raisa

Kocaknya Raffi Ahmad Lawan Nagita Slavina di Lomba 17 Agustus, Raisa Ikutan Main

Kebahagiaan bertambah saat seluruh keluarga dan kerabat terdekat Raisa men-support single terbarunya tersebut.

"Aku senang bisa tulis itu (Lagu Untukmu). Mungkin ibu juga selama ini merasa kangen tanpa tahu kalau aku ternyata juga kangen sama dia (ibu)," katanya. (ren)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024