Dijodohkan dengan Via Vallen, Ini Komentar Billy Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Baru-baru ini Billy Syahputra atau dikenal dengan sapaan 'Bang Billy' mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih yaitu Hilda di akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggahnya tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Foto yang diunggahnya tersebut langsung mendapat banyak komentar warganet yang lebih setuju atau menjodohkan bang Billy dan penyanyi dangdut Via Vallen.

“cepet putus ya, LOVE YOU BANG BILLY,” tulis warganet.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Cocokan sama Via Vallen,” tulis warganet.

“sama Via Vallen aja bang Billy,” tulis warganet.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Melihat komentar dan reaksi warganet yang lebih menyetujui dirinya dengan Via Vallen, bang Billy bersyukur dan mengatakan bahwa itu hanya hubungan profesional saja.

“Ya kalau misalnya ada yang suka alhamdulillah kalau nggak gak apa-apa juga, tapi intinya dengan adanya bang billy sama Via, sketsa-sketsa dan rayuan itu kan cuman profesional di atas panggung aja,” ungkap bang Billy saat ditemui VIVA di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 1 Juni 2018.

Tidak hanya komentar yang menyetujui Bang Billy dan Via Vallen saja, warganet juga banyak yang berkomentar negatif terhadap hubungan Bang Billy dan Hilda. Menanggapi hal tersebut, diakui bang Billy dirinya merasa santai saja selama tidak ada pihak yang dirugikan.

“Enggak apa-apa terserah netizen mau ngomong apa, yang penting kan bang Billy enggak dirugikan sama siapapun sama Hilda pun enggak dirugikan,” ungkap bang Billy.

“Mau netizen komentarin bang Billy seperti apa, Hilda seperti apa, mau setuju mau enggak terserah netizen, yang penting bang Billy sama siapapun dan sama Hilda bahagia aja,” ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya