Penyesalan Suami Baru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak menimbulkan sensasi dan kehebohan. Pekan ini, Nikita menjadi sorotan pemberitaan karena mengunggah status yang menunjukkan kemarahannya kepada seorang pria. Nikita menulis kata-kata yang mengejutkan publik. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Yang paling menjadi sorotan adalah kata-kata Nikita yang menyebutkan 'pengguna narkoba' dan juga 'kenapa mau nikahin gue'. Dari situ warganet menduga bahwa pesan tersebut ditujukan untuk suami barunya, Dipo Latief. 

Apalagi, baru-baru ini, Nikita mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi menikah dengan pengusaha tersebut pada 18 Februari 2018.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Belum lagi masalah pesan itu terselesaikan, publik kembali dikejutkan dengan putri sulung Nikita, yang kabarnya kabur dari rumah. Akhirnya artis ini pun angkat bicara. 

Nikita membantah bahwa kalimat-kalimat yang ditulisnya di media sosial ditujukan untuk suami barunya tersebut. Sementara itu, kasus anaknya, Nikita mengungkapkan bahwa putrinya itu tak bisa menerima dirinya yang terlalu disiplin saat mendidik anaknya tersebut. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

“Makanya itu, Loly tuh enggak bisa terima gue karena gue tuh terlalu disiplin, dan daddy-nya tuh terlalu bebas,” ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Juni 2018.

Terkait Loly yang mengadu ke Komnas Perlindungan Anak, Nikita menjelaskan kronologinya. Menurutnya, anaknya tidak kabur, hanya saja putrinya tak mau pulang ke rumah, sehingga Dipo memutuskan untuk menghubungi temannya di Komnas Perlindungan Anak.

Tak disangka beritanya menjadi sebesar ini. Dan itu membuat Dipo menjadi stres dan menyesali tindakannya tersebut. 

“Ya stres juga, kan dia nelepon temannya yang kerja di Komnas Anak, ternyata enggak tahu nih ada apa dari Komnas Anak disebarin ke wartawan, dia juga sempat menyesali itu,” ungkap Nikita.

Ia pun telah memberikan penjelasan kepada putrinya itu agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya