Misteri Perut Membesar Istri Andy Lau

Istri Andy Lau dan putrinya, Hanna
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Pasangan Andy Lau dan Carol Chu dikabarkan segera menambah anggota baru dalam keluarganya. Carol Chu dikabarkan sedang hamil anak kedua.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Isu kehamilan istri Andy Lau ini mulai ramai diperbincangkan setelah foto Carol Chu dengan perut membuncit beredar luas di media sosial.

Menurut media Hong Kong, mantan ratu kecantikan itu terlihat berada di Gedung Central District Hong Kong, Kamis 31 Mei 2018. Carol tak sendiri. Ia ditemani putrinya, Hanna, yang kini berusia 6 tahun. Mereka didampingi beberapa pengawal pribadi. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Dalam foto yang beredar, wanita berusia 52 tahun itu mengenakan gaun puth bermotif dengan model longgar. Perutnya sedikit membuncit. Warganet menduga baju longgar itu untuk menutupi perut buncitnya.

Diduga, Carol ke gedung tersebut untuk mengunjungi dokter kandungannya, Dr. So Wai Ki. Diduga, So Wai Ki memiliki klinik di gedung tersebut. Dari situ spekulasi muncul bahwa istri Andy Lau sedang hamil anak kedua. Carol berada di sana untuk memeriksakan kehamilannya. 

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Seperti dilansir dari Toggle, sebelumnya, Carol dikabarkan menjalani In-Vitro Fertilisation (IVF) demi untuk memiliki anak berjenis kelamin laki-laki. Bahkan, ia juga menjalani akupunktur dan berbagai jenis program agar segera hamil anak kedua. 

Hanya saja saat itu, Andy Lau membantahnya. Bintang terkenal asal Hong Kong ini menyatakan bahwa belum ada tanda-tanda untuk memiliki anak kedua.

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021