Ultimatum Nikita Mirzani agar Putrinya Tak 'Kabur' Lagi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Putri Nikita Mirzani, Loly, menghebohkan publik. Ia dikabarkan kabur dari rumah orangtuanya. Bahkan, Nikita dan suami barunya, Dipo Latief dipanggil ke Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis 31 Mei 2018.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Nikita membantah anaknya minggat dari apartemennya. Dijelaskan Nikita bahwa putrinya tersebut memang tak mau pulang ke rumahnya, tetapi Loly memilih tinggal di rumah ayah tirinya, Dipo Latief di kawasan Kalimalang. 

Dipo tak keberatan dengan hal tersebut. Hanya saja, ia tak bisa mengawasi anak dari istri barunya tersebut dengan intensif karena harus bekerja.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Meski sudah dibujuk, Loly menolak untuk pulang ke rumah Nikita. Dipo langsung menghubungi temannya yang seorang psikolog. 

Ia menitipkan anaknya tersebut ke Komnas Perlindungan Anak untuk mencari solusi agar anaknya itu mau pulang. Namun, tanpa diduga keputusan Dipo justru menghebohkan publik. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita menilai bahwa kasus kaburnya sang anak ini menjadi pembelajaran dirinya sebagai orangtua. Diakui Nikita, anaknya itu memang tak bisa menerima pola didiknya yang dianggap terlalu disiplin. 

Oleh karena itu, agar masalah ini tak terulang lagi, Nikita memberikan ultimatum kepada anaknya tersebut. 

"Enggak mau dia (begini lagi). Dia udah dibilangin pokoknya kalau begini lagi kamu dimasukkan ke pesantren, enggak mau katanya,” ujar Nikita menirukan perkataan putrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya