Lupakan Tangisan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Pamer Kemesraan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Banyak yang meragukan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Warganet menduga bahwa pernikahan tersebut hanya rekayasa demi mengejar popularitas.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Namun, Angel dan Vicky membantahnya. Pasangan ini pun rajin memposting kemesraan mereka di Instagram. 

Bahkan, Angel menambahkan Prasetyo di belakang namanya. Angel juga memiliki kedekatan dengan anak-anak Vicky dari istri sebelumnya. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Namun, memang, menjalani rumah tangga tak semudah membalikkan telapak tangan. Beberapa kali pasangan ini sepertinya menghadapi masalah rumah tangga.

Angel pernah mencurahkan isi hatinya karena Vicky masih senang menggoda wanita lain.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Dan belum lama ini, giliran Vicky yang menangis karena perjalanan rumah tangganya dengan Angel Lelga tak berjalan mulus. Kabarnya, Angel minta cerai dari Vicky.

Hal inilah yang diduga membuat Vicky meneteskan air mata saat tampil di sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu. 

Saat dicecar pertanyaan Ruben soal kondisi rumah tangganya, Vicky tak kuasa menahan sedih. Ia menangis dan mengaku tak bisa membahagiakan Angel.

Bahkan, Vicky juga pergi dari rumah istrinya tersebut. Hal ini terlihat saat Vicky membuka mobilnya. Semua barang-barang pribadi Vicky ada di dalam mobilnya tersebut.

Angel sempat menanggapi soal tangisan Vicky. Tak lama kemudian, pasangan ini pun kembali mesra. Baik Vicky maupun Angel kompak memposting foto-foto kebersamaan mereka di media sosial.

Pemandangan inilah yang membuat warganet curiga bahwa pernikahan mereka hanya gimmick

"Bikin drama terus biar masuk tv," kata salah satu warganet. "Capek deh sebentar nangis sebentar ketawa," kata yang lainnya. "Sebentar mau cerai sebentar mesra, bikin gimmick aja," kata yang lainnya.

"Pasangan yang demen cari sensasi," kata yang lainnya. "Lelah melihat mereka main drama," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak yang mendoakan agar pasangan ini langgeng terus. 

"Nah, gini dong mesra.Jangan cerai ya, jgn saling buka aib," kata yang lainnya. "Bahagia ya kalian," kata yang lainnya. "Kalau ada masalah bukan ngomong di tv, tapi diselesaikan. Semoga langgeng," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya