Pesan Menohok Indy Barends untuk Generasi Milenial

Indy Barends.
Sumber :
  • VIVA/ Putri Nur Ifdah

VIVA – Prihatin dengan generasi milenial yang melupakan rasa nasionalisme, Indy Barends pun menyampaikan pesan kepada generasi muda Indonesia.

Anak Segera Kuliah, Indy Barends Perbanyak Waktu dengan Keluarga

Pesan itu disampaikan Indy usai pementasan teater bertajuk, Langit 7 Bidadari yang diselenggarakan di Garuda Teater, Taman Mini Indonesia Indah, Jumat 1 Juni 2018. 

"Di zaman modern yang cukup canggih ini, untuk para generasi muda memang menjadi bagian dari rakyat Indonesia,” ujar Indy.

Indy Barends Mulai Jatuh Cinta dengan Dunia Teater

“Selama darah yang mengalir dalam tubuh kita ini memang betul-betul terlahir dari suku-suku di Indonesia dan menginjak tanah di negeri ini, banggalah menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Apa yang kami lakukan, perbuat, tutur kata, perilaku, menjadi cerminan bagi negeri ini," kata Indy.

Dalam pertunjukan tersebut, Indy berperan sebagai Dewi Nawangwulan. Ia berkolaborasi dengan Ashanty, Ririn Ekawati, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Kezia Warouw, dan Sarwendah. 

Indy Barends Tegas Ajarkan Sopan Santun dan Disiplin pada Anak

Indy didapuk menjadi pemeran utama. Ia pun berusaha keras menjalankan tanggung jawabnya dengan baik, serta mampu membuat seluruh penonton bertepuk tangan karena aktingnya.

"Saya senang sekali, memberikan rasa solidaritas, rasa kebanggaan, terhadap negeri yang ada di tempat kita berpijak ini sebagai warga negara Indonesia," ujarnya.

Indy Barends.

Indy Barends Pensiun jadi Penyiar Radio, Ini Alasannya

Mulai tahun 2019, Indy Barends memutuskan berhenti jadi penyiar radio.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2019