Bisnis Travel Umrah, Irwansyah Klaim Fasilitasnya Terbaik

Irwansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Kegagalan First Travel mengelola agen perjalanan umrah tampaknya tidak membuat aktor Irwansyah merasa takut menjalani bisnis travel layanan ibadah ke Tanah Suci itu.

Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Jalani Ibadah Umroh Bersama Istri, Ungkap Hal Ini

Ia punya cara agar bisnisnya tersebut tidak bermasalah, seperti usaha serupa yang menipu jemaahnya. Suami Zaskia Sungkar itu menganggap sosialisasi yang paling penting.

"Gimana caranya kami positif di mata masyarakat, di tengah-tengah gosip travel yang agak gimana gitu. Jadi kami selalu menyosialisasikan kalau umrah jangan asal murah," kata Irwansyah saat ditemui di acara Mipster Project x Indonesia Hijabfest, Senayan City, Jakarta, Sabtu malam, 2 Juni 2018.

Haru, Anggi Pratama Kenang Momen Umrah dengan Stevie Agnecya

Dari informasi yang didapat Irwansyah, minimal untuk berangkat umrah dibutuhkan biaya Rp21 juta. Maka, ia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati jika ada iming-iming dengan harga di bawah itu.

"Jadi kami banyak edukasi, maksudnya di Instagram, Youtube. Website kami selalu mengedukasi masyarakat untuk tidak mengambil hal-hal yang asal murah," ujar pria berusia 33 tahun itu.

Prilly Latuconsina Tulis Isi Hati Menyentuh Usai Jalani Ibadah Umrah

Irwansyah juga menjanjikan calon jemaah di tempatnya akan mendapat fasilitas terbaik. Ia membuktikan dengan jemaah yang pernah berangkat bersama, yakni dari berbagai macam golongan.

"Kami enggak ada pakai bintang 4 untuk sekarang, semua bintang 5 atau 5+. Alhamdulillah temen-temen artis dan pejabat juga sudah percaya ke kami, umrah sama kami," ucapnya.

VIVA Militer: Bendera Republik Islam Iran

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Kelompok dari Iran memulai perjalanan mereka ke Arab Saudi pada hari Senin, 22 April 2024, untuk melakukan ibadah umrah pertama kali dalam sembilan tahun tidak bisa umroh

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024