Rihanna Campakkan Miliarder Arab, Penyebabnya Ternyata Ini

Rihanna dan Hassan Jameel
Sumber :
  • REUTERS, istimewa

VIVA – Kerap menyandang sebutan sebagai seorang diva berkelas internasional, Rihanna membuktikan bahwa dirinya sama dengan orang-orang biasa yang juga bisa patah hati. Baru-baru ini dikabarkan bahwa ia telah memutuskan hubungan asmara dengan kekasihnya Hassan Jameel, yang merupakan seorang miliarder Arab Saudi.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Seperti dilansir dari Harpers Bazaar, Minggu 3 Juni 2018, Rihanna dikabarkan mengakhiri hubungan percintaan tersebut dengan alasan yang manusiawi bagi seorang wanita, yakni lelah dengan pria dan segala hal yang berhubungan dengan pria.

"Itu adalah hubungan yang baik, tapi sekarang sudah berakhir. Tentu saja Rihanna menghancurkan hatinya. Itulah yang dia lakukan, menghancurkan pria, Rihanna merasa bosan padanya. Dia terkadang merasa lelah dengan pria, " ucap seseorang sumber terdekatnya.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Bisa dibilang Rihanna saat ini sedang disibukan dengan berbagai proyek, seperti Ocean's 8 yang ia bintangi bersama Cate Blanchett dan Sandra Bullock. Peluncuran lini lingerie-nya, Savage x Fenty hingga bisnis makeup Fenty Beauty. Mungkin serangkaian kesibukan inilah yang membuat dirinya tidak memiliki waktu untuk memikirkan pria.

Jameel adalah mantan Rihanna yang merupakan seorang pengusaha sukses. Hubungan Rihanna dengan Jameel terkuak sejak Juni 2017, ketika mereka terlihat bermesraan di sebuah resor di Spanyol.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2
David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021