Mantan Suami Meghan Markle Resmi Bertunangan

Mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson, dan tunangannya, Tracey Kurland
Sumber :

VIVA – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi buah bibir hampir di seluruh dunia. Mantan suami Meghan, Trevor Engelson, juga tak kalah mencuri perhatian publik, sebagai seorang yang pernah ada di kehidupan Meghan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kini, Engelson dikabarkan baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Tracey Kurland. Seperti dilansir dari Harpers Bazzar, Minggu 3 Juni 2018, Engelson melamar kekasihnya pada hari Jumat, 1 Juni. Ia mengunggah foto romantis di Instagram pribadinya, yang menggambarkan momen bahagia tersebut.

Dalam foto itu terlihat tangan Tracey bertumpu pada bahu Engelson, dan mengungkapkan bahwa kini ia telah mengenakan cincin pertunangan mereka. Engelson pun menuliskan keterangan bahwa akan segera menggelar pesta. "Orang paling beruntung yang saya kenal! Bersiaplah untuk berpesta!," tulisnya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Hubungan antara Engelson dan Tracey yang merupakan seorang ahli gizi telah berlangsung sejak November 2017. Sebelum pernikahan Pangeran Harry dan Meghan berlangsung, Engelson dikabarkan melarikan diri ke luar negeri untuk menghindari drama apapun yang membawa namanya ketika pernikahan mantan istrinya.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024