Sidang Cerai Sule dan Lina Dijadwalkan Kamis 7 Juni

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Entis Sutisna alias Sule dan istrinya, Lina akan menjalani sidang cerai  perdana pada Kamis, 7 Juni 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Tidak ada perubahan dari jadwal tersebut menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Iya. Sidang Kamis, 7 Juni 2018. Agenda sidang perdana," ujar Abdurrahman saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan WhatsApp, Minggu malam, 3 Juni 2018.

Sidang akan beragendakan mediasi. Lazimnya, agenda tersebut mengharuskan keduanya hadir. Abdurrahman meyakinkan kliennya siap untuk datang ke pengadilan. "Insha Allah hadir mas. Insha Allah siap," kata Abdurrahman.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule digugat cerai istrinya sejak 26 April 2018. Sampai saat ini, Sule dan istrinya belum mau berbicara terbuka kepada media ramai. Diduga, sikap Sule yang mengesampingkan sang istri dalam pengambilan keputusan jadi alasan perceraian tersebut.

Baru-baru ini Sule juga sempat mengungah video momen-momen mesranya dengan sang istri di instagram. Video itu seolah untuk meredam kabar yang beredar. Namun nyatanya tak mengubah jadwal persidangan yang sudah ada.
 

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?
Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024