Aksi Heroik Benedict Cumberbatch di Dunia Nyata

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Beberapa waktu lalu, aktor Benedict Cumberbatch benar-benar menjadi superhero di luar aktingnya sebagai Doctor Strange. Dia diketahui telah menolong seorang pengendara sepeda, dari aksi penodongan yang dilakukan oleh empat orang. 

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Dilansir dari EOnline, Senin 4 Juni 2018, Cumberbatch yang saat itu tengah bersama Sophie Hunter sang istri, tengah menumpang kendaraan online di sekitar Baker Street, London. Tak lama kemudian, pria 41 tahun itu melihat seorang pengantar makanan bersepeda tengah dibegal oleh empat orang perampok.

Tak pikir panjang, pemeran Sherlock itu langsung keluar dari mobil yang ditumpanginya, untuk membantu sang pengendara sepeda. "Saya melakukannya, karena saya harus, Anda tahu saya harus (melakukannya)," ujar Cumberbatch.

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Sang supir, Dias, mengaku awalnya tak menyadari bahwa mobilnya ditumpangi sang aktor. Hingga saat Cumberbatch beraksi melawan para perampok, dia pun baru mengenalinya. "Dia berdiri di sana membentak para pencuri, 'Biarkan dia sendirian'. Baru kemudian saat itu saya mengenali Benedict,” kata Dias.

Dalam baku hantam itu, Cumberbatch hampir saja menerima pukulan di wajahnya, namun berhasil menghindar. “Dia membela diri dan mendorong mereka. Dia tidak terluka. Kemudian saya pikir mereka juga menyadari jika dia adalah Benedict, lalu mereka melarikan diri," kata Dias.

Angelina Jolie hingga Benedict Cumberbatch Bicara soal Krisis Ukraina

Setelahnya, sang aktor segera menanyai si pengendara sepeda dan memastikan kondisinya baik-baik saja. "Dia bertanya kepada pengendara bagaimana keadaannya dan ketika dia berkata, 'Aku baik-baik saja.' Benedict hanya memeluknya," kata Dias.

"Pengendara sepeda itu beruntung, Benedict adalah seorang pahlawan super, dia itu pemberani dan tanpa pamrih. Jika dia tidak turun tangan, pengendara sepeda bisa terluka parah," ujarnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023