Pengakuan Rina Nose Setop Main Instagram

Rina Nose
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Pekan lalu publik heboh dengan kabar 'menghilangnya' Rina Nose dari Instagram. Komedian dan presenter itu tiba-tiba memasang foto hitam yang memenuhi laman akunnya.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Rupanya, Rina Nose ingin memindahkan aktivitas media sosialnya ke aplikasi resmi yang dinamakan Rina Nose Official App dari Escapex. Lewat keterangan tertulis yang ditulis pengembang aplikasi tersebut, Rina menulis alasannya untuk pindah media sosial.

"Saya memutuskan untuk mengunggah postingan hitam pekat di akun media sosial saya sebagai bentuk keprihatinan akan meningkatnya gejolak kebencian di antara kita," ujar Rina dalam siaran pers yang diterima VIVA, Senin, 4 Juni 2018.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Dalam keterangan yang sama, Rina juga meminta masyarakat untuk berhenti membenci satu sama lain. Dia menyerukan agar cinta dan hal-hal positif lainnya senantiasa dipupuk untuk menciptakan kedamaian dalam hidup.

"Mari kita berbagi dan menyebarluaskan kebaikan, karena begitu banyak kebaikan yang kita temui dan alami setiap hari," katanya menambahkan.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Presenter kocak itu, lewat unggahan pamitnya di Instagram menulis, "Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja."

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021