Jelang Sidang Cerai, Sule Posting Pesan Ini

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Beberapa hari lagi, komedian dan presenter Sule akan segera menghadapi sidang perceraian dengan Lina istrinya. Sepertinya seniman asal Jawa Barat itu nampaknya berusaha tetap terlihat tegar, sambil menebarkan kesan positif.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Hal itu dapat dilihat dari postingan yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @ferdinan_sule, yang memperlihatkan sebuah foto dirinya dan Andre Taulany yang tengah tertawa lepas.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Sebesar apapun masalah kita,akan sirna dengan senyuman," tulis Sule dalam postingannya tersebut disertai tagar #sulechannel #diedankeun #senyuminaja

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Diketahui, Lina istri sule melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo, telah memasukan berkas gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018 lalu.

Rencananya, Sule dan Lina akan menghadapi sidang perdana mereka pada Kamis 7 Juni 2018, dengan agenda mediasi antara satu sama lain.
 

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024