Anak Nikita Mirzani Minta Maaf Sebelum Masuk Pesantren

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loli didaftarkan ke pesantren kilat di daerah Bekasi. Keikutsertaan Loli tanpa ada paksaan dari Nikita. Hal itu murni keinginan dari anaknya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Loly tadi sudah masuk pesantren kilat yang ada di Bekasi. Alhamdulilah dia juga mau, tidak ada paksaan,” ujar wanita yang akrab disapa Niki tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 Mei 2018. 

Niki tak bisa ikut mengantarkan Loli menjalani hari pertama mengikuti pesantren kilat. Hal itu bukan pertanda hubungannya masih renggang. Justru Loli telah menyampaikan permohonan maafnya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

“Dan dia (Loli) juga pulang minta maaf, enggak tahu kalau seperti ini. Namanya anak 11 tahun ya, lagi mencari jati diri yang mau dia tahu,” ujar Niki.

Loli akan mengikuti program-program dari pesantren kilat selama satu minggu.  Sebelumnya ramai diberitakan Loli kabur dari rumah karena pertikaian yang terjadi antara Nikita dan suami barunya, Dipo Latief. Komnas Anak sampai turun tangan untuk membereskan masalah tersebut.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Baru-baru ini pula Nikita meluruskan kabar tersebut. Ia membantah anaknya pernah melarikan diri dari rumah dan diantarkan salah satu keluarga ke Komnas Anak.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024