Sidang Ditunda, Ahmad Dhani Santai

Ahmad Dhani (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Musisi Ahmad Dhani seharusnya kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 4 Juni 2018. Sidang perkara ujaran kebencian itu sudah masuk ke agenda mendengarkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dhani datang seperti biasa, namun para saksi tidak.

Hadapi Tuntutan, Ahmad Dhani Ditemani Dul

Sidang ditunda, Dhani tak kecewa. Bulan suci jadi alasan Dhani untuk tetap menyabarkan diri.

"Enggak (kecewa). Kan bulan puasa, jadi harus bersabar,” ucap Dhani lalu tersenyum saat diwawancara usia persidangan.

Ahmad Dhani 'Takut' Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Suami Mulan Jameela itu merasa biasa saja. Tak ada jadwal manggung atau menyanyi yang terganggu karena persidangan kali ini. Untuk itu, ia tetap datang di setiap persidangan.

“Jadwal enggak ada yang terganggu. Kebetulan saya juga lagi jarang-jarang sibuk,” kata bos Republik Cinta Management tersebut. Sidang akan dilanjutkan setelah hari raya Idul Fitri, Senin, 2 Juli 2018.

Berkas Sudah Lengkap, Tapi Ahmad Dhani Tidak Ditahan

Kasus Dhani berawal dari laporan seseorang bernama Jack Boyd Lapian, yang melaporkan unggahan Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Dia menilai, kicauan Dhani di akun Twitternya itu mengandung unsur menyebarkan kebencian, di mana Dhani sempat mem-posting opini berisi; 'Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP.' (ase)

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Bolehkah Ahmad Dhani Bawa Gitar? Begini Kata Karutan Cipinang

Hingga kini, tidak ada masalah dengan kesehatan Ahmad Dhani.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2019