Ayah Olla Ramlan Meninggal

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar

VIVA – Ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan meninggal dunia. Kabar tersebar melalui pesan berantai di berbagai grup wartawan. Kabar tersebut menyebutkan, ayah Olla menghembuskan napas terakhir beberapa saat setelah azan magrib berkumandang.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

"Telah berpulang kekhadirat-Nya, Bapak Haji Muhammad Ramlan, Ayahanda dari Olla Ramlan dan Keluarga. Pada hari ini Senin 04 Juni 2018 di RS Pondok Indah," tulis pesan tersebut.

Pesan tersebut juga dituliskan oleh salah satu manajer artis, Markoneng. Ia menuliskan pesan yang sama dengan pesan yang tersebar di berbagai grup WhatsApp para peliput.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Sementara dalam akun instagram ollaramlanaufar, pada enam jam yang lalu telah mengunggah foto menggenggam tangan ayahnya. Melalui insta stories, Olla juga banyak mengunggah doa untuk pria yang telah membesarkannya tersebut.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

"Be Strong My KING... MY ♥?," tulis Olla dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Allahumma robbannas adzhilbilba' sa isyfi antasysafi la syifauka syifa' an ala yughodiru saqma. Artinya; Ya Allah YaTuhanku, Tuhan dari segala manusia dimuka bumi, berikanlah kesembhuhan kepadanya, angkatlah penyakitnya, dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa, hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi." (H.R Bukhari dan Muslim)," tulis Olla dalam stories beserta foto yang mencium sang ayah. (ase)

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022