Cerita Ferry Salim Abaikan Saran Istri

Ferry Salim
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA – Meski sudah tak muda lagi, Ferry Salim sangat peduli dengan penampilannya. Hal itulah yang membuat artis berkacamata ini selalu tampak awet muda. Ia sering dianggap kakak adik dengan putranya, Brandon Salim. 

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Ferry yang memang pernah menjadi model, memang memiliki ciri khas tersendiri dengan penampilannya. Ia mengaku selera fesyennya lahir dari ide dan kreativitasnya sendiri. 

Dalam memilih pakaian maupun aksesori yang dikenakan, Ferry sangat percaya diri dengan pilihannya sendiri. Ia jarang mendengar masukan orang termasuk istri. Bahkan, tak jarang ia mengabaikan komentar istri. 

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

“Enggak (tidak ngatur fesyen) tapi gue suka minta pendapat dia (istri) kadang-kadang, tapi tetap saja pendapatnya gue abaikan,” kata Ferry saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 

Namun, istrinya tak pernah marah. Ia sudah mengetahui selera suaminya dalam memilih pakaian. 

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

“Istri gue udah biasa. Dia orang yang sangat support banget,” ungkap Ferry.

Meski selalu terlihat muda dan gagah, Ferry mengaku istrinya tidak pernah cemburu atau curiga kepada dirinya. Ia selalu terbuka dengan sang istri. 

"Kalau gue ada kerjaan gue bilang ada kerjaan, kalau misal gue mau pergi sama teman ya gue bilang pergi sama teman. Misal syuting nih tiba-tiba syuting sebenarnya sampai pagi, tapi tiba-tiba jam 10 sudah selesai ada scene yang dicancel gitu, gue akan bilang enggak jadi syuting, 'gue akan pulang sekarang'” ungkap Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya