Sandiaga Uno Melayat Ayah Olla Ramlan

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno melayat ayah Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melayat dan menyampaikan ucapan belasungkawa, atas meninggalnya ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Sandi tiba pukul 22.30 WIB mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci di kepalanya. Kedatangan Sandi disambut pihak keluarga besar Olla.

"Saya kenal dia (Muhammad Ramlan) sebagai pengusaha Kalimantan Selatan. Beliau pengusaha yang gigih dan disiplin. Dekat dengan masyarakat, senang berbagi. Saya pernah saat itu buka puasa bersama beliau di Banjarmasin, dan ia suka memberi santunan pada fakir miskin," kata Sandi usai melayat. Sandi mendoakan dan juga membacakan Yasin untuk almarhum.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Almarhum meninggal dunia di usia 72 tahun. Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan mengungkapkan bahwa sang istri sangat kehilangan. "Olla masih berduka. Dia (Olla) sangat dekat dengan almarhum. Di dalam masih nangis. Minta doanya untuk kami," kata Aufar.

Jenazah Muhammad Ramlan akan dimakamkan pada Selasa, 5 Juni 2018 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB dan disalatkan di Masjid Pinang Nikel, Jakarta Selatan.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021


 

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022