Ada Dugaan KDRT di Kasus Cerai Nicky Tirta

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Sidang kasus perceraian antara pasangan artis Nicky Tirta dan Liza Elly sang istri masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Namun, hingga saat ini, kejelasan mengenai penyebab retaknya rumah tangga artis 35 tahun itu belum jelas. Sejumlah kabar menyebut bahwa ada masalah terkait kekerasan dalam rumah tangga di biduk pernikahan keduanya.

Saat hal ini ditanyakan kepada kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa, dia  seakan enggan mengonfirmasi hal tersebut. "Bisa aja nih," ujar Tri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Tri menjelaskan bahwa masalah antara kliennya dan sang istri itu hingga saat ini memang tak menemui titik temu. "Intinya ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sampai sekarang. Makanya mereka sepakat bercerai," kata Tri.

Ia mengatakan, pada Senin 4 Juni 2018 ini, agenda sidang adalah penyampaian bukti dan pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh  Nicky selaku pihak penggugat. Dia mengaku, bukti dan saksi sebanyak dua orang yakni dari keluarga Nicky serta pembantunya itu  telah dihadirkan.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Meski mengaku enggan untuk membeberkan fakta persidangan, Tri mengatakan kedua saksi itu juga sudah menjelaskan kepada Majelis Hakim mengenai masalah rumah tangga kliennya tersebut.

"Yang jelas pemicunya bukan uang. Bukan pihak ketiga, dan soal anak juga enggak ada masalah," ujarnya.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023