Ini Dia Momen Pertemuan Via Vallen dengan Marko Simic

Marko Simic dan Via Vallen
Sumber :
  • Instagram.com/markosimic_77

VIVA – Pedangdut Via Vallen rupanya pernah bertemu dengan pesepakbola Marko Simic. Kejadian tersebut berlangsung saat Konser Launching Go-jek Traveloka LIGA 1 beberapa bulan yang lalu. Via menggunakan gaun  putih biru dengan motif bola.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Via membuka penampilan dengan lagu yang melejitkan namanya, Sayang. Via coba berinteraksi dengan penonton yang mayoritas diisi oleh para pemain bola dari berbagai klub. Simic ditarik oleh salah satu komentator bola ke atas panggung saat Via masih membawakan lagu tersebut.

Simic yang menggunakan seragam Persija naik ke atas panggung. Simic menyodorkan tangan untuk bersalaman dan disambut oleh Via. Disela-sela menyanyi, bahkan Via meminta Simic untuk menggoyangkan badannya.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

"Joget," kata Via kepada Simic ditengah-tengah membawakan lagu Sayang.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Simic terlihat kaku, Via tetap membawakan lagu. Di atas panggung juga sudah ada Kim Kurniawan, pesepakbola dari Persib Bandung. Kemudian Simic dan Kim berangkulan. Tak lama mereka kembali ke bangku penonton.

Via tetap menyanyi seperti biasa dan kembali ke tengah panggung. Video ini telah ditonton oleh hampir satu juta kali. Nama Via dan Simic jadi bahan pembicaraan Via mengunggah Insta Story yang menyatakan kekecewaanya kepada seorang pesepakbola. Meski Via tak menyebut nama, warganet menduga Marko Simmic adalah orang yang dimaksud.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024