Bertemu Via Vallen, Ini Kata Marco Simic

Marko Simic dan Via Vallen
Sumber :
  • Instagram.com/markosimic_77

VIVA – Pedangdut Via Valen diduga kecewa dengan salah satu pesepakbola. Via tak menyebut nama, namun menyebut tak pernah bertemu dan kenal dengan pria yang melontarkan direct message melalui instagram dengan kata-kata yang kurang pantas.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Warganet menyebut pesepak bola tersebut adalah Marko Simic. Entah mengapa hal itu bisa tertuju ke Simic, padahal jika dirunut dari ciri-ciri yang diberikan Via, Simic kurang tepat karena keduanya pernah bertemu.

Bahkan kebersamaan mereka diabadikan Simic melalui akun instagramnya, markosimic_77. Mereka bertemu dalam Konser Launching Go-jek Traveloka LIGA 1 beberapa bulan yang lalu.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Pertemuan mereka di atas panggung berlangsung singkat. Simic ditarik ke atas panggung dan sempat diminta joget oleh Via yang kala itu menyanyikan lagu Sayang.

Namun, pertemuan singkat itu sangat berkesan bagi Simic. Di atas panggung, Simic bukan hanya bertemu Via, tpi juga merangkul Kim Kurniawan, pemain Persib. Di atas panggung, pemain Persija dan Persib ini melambangkan perdamaian antar sesama.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Beauty of football ????," tulis Simic sebagai keterangan dalam foto yang diunggah pada 20 Maret tersebut.

Wargenet menyambut beragam mengenai foto tersebut. Beberapa diantara mereka menyoroti pertemuan pertama kali itu. Sementara yang lain menduga kata-kata ‘beauty’ ditujukan untuk Via.

"Ketemunya disini ternyata," tulis warganet.

"Nah lho, foto brg sma mba vallen.. Pantesss udeeh ktmu. Jdi bsa blg bgonoo.. ????????," tulis warganet.

"Captionnya gua tahu itu ngarah Via Vallen :v. Beauty of football," tulis warganet yang menyangka bahwa caption tersebut ditunjukan untuk Via Vallen.

"Oalah semua berawal dari moment ini lalu berlanjut pada "I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes." tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya