Pengalaman Prilly Latuconsina Pernah Khatam Alquran

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron muda Prilly Latuconsina mengaku pernah mengkhatami Alquran saat duduk di bangku sekolah dasar (SD). Hal tersebut diungkapkan Prilly saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa 5 Juni 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Pertama kali khatam Alquran kelas 6 SD," kata Prilly.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku bangga bisa menamatkan membaca Alquran. Saat itu, sekolahnya meminta dirinya dan siswa lainnya bisa khatam Alquran.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Alhamdulillah karena saat itu sekolah di SD Islam jadi harus khatam, jadi kayak nilai plusnya karena memang diajarkan dari kecil, dari kelas 6 SD sudah khatam Alquran," kata wanita 21 tahun itu.

Prilly Latuconsina

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Kini, aktivitasnya yang padat membuat Prilly jarang membaca Alquran. Di Ramadan tahun ini, Prilly mengaku ingin memperbanyak baca Alquran meski tak memungkinkan dirinya bisa khatam.

"Targetkan (khatam Alquran) sih enggak, karena aku tuh kadang sampai rumah jam 12 malam. Tapi kadang baca saja, baca tanpa ditargetkan jadi benar-benar dapatnya berapa. Ya alhamdulillah banget bisa menyempatkan baca setelah salat tarawih," katanya.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022