Ramadan, Para Artis Ngaji dengan Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad

VIVA – Ustaz Abdul Somad terus melakukan safari dakwah selama bulan suci Ramadan. Bukan hanya di masjid atau daerah terpencil, Ustaz Somad juga menyempatkan diri untuk mengisi kajian di antara para artis. Kebersamaan itu diunggah akun resmi instagramnya, ustadzabdulsomad.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Dari foto yang diunggah, diketahui pengajian dilakukan Minggu, 3 Juni 2018 di Tangerang. Dari foto juga terlihat pengajian dilakukan pada malam hari.

"Ramadhan ke 18, kajian menjelang berbuka puasa bersama sahabat-sahabat hijrah pekerja seni. Semoga istiqomah," tulis akun ustadzabdulsomad.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Saat mengisi kajian Ustaz Somad terlihat bersama Ustaz Felix Siauw. Sementara artis yang hadir diisi oleh para pesinetron, presenter, baik laki-laki maupun perempuan. Dalam foto yang diunggah terlihat ada Dude Herlino, Dimas Seto, Ricky Harun, Primus, Alyssa Soebandono, Oki Setiana Dewi, dan masih banyak lagi.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Bukan kali ini saja para artis di atas mengundang penceramah yang kini tengah dikenal banyak orang tersebut. Di kesempatan sebelumnya, mereka juga pernah mengundang Ustaz Somad untuk memberikan tausyiah.

Para warganet menyambut baik hal tersebut. Mereka salut baik kepada Ustaz Somad maupun para artis yang menyempatkan diri saling bertemu untuk berbagi ilmu dan menebar kebaikan.

"Ini saya paling demen.....luuaaarrr biasa.. Kumpulan artis soleh dan soleha..," tulis warganet.

“Orang banyak yang ngefans sama artis lah ini artisnya malah pada ngefans sama @ustadzabdulsomad Alhamdulillah, semoga pada istiqomah,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya