Cerita Mengejutkan Raffi Ahmad Sebelum Nikahi Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Instagram pecintagigiahmad17

VIVA – Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Pasangan ini juga tak pernah lepas dari isu tak sedap. Maklum, sebelum menikah dengan Nagita, Raffi terkenal sebagai playboy. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sejumlah artis cantik pernah mengisi hati Raffi. Bahkan, saat melakukan persiapan pernikahan dengan Nagita, Raffi masih melakukan penjajakan yang lain. Pengakuan itu diungkapkan Raffi di acara, Raffi Billy And Friends. 

"Dulu gue enggak pengen nikah. Pengen nikahnya di usia 35 atau 40 tahun. Gue pengen menikmati dulu, Nagita juga tahu. Waktu gue sama Nagita gue masih penjajakan dengan yang lain. Masih banyak stok-stok," kata Raffi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ia mengaku apa yang dibicarakan adalah jujur apa adanya. Ia mengungkapkan menyukai Nagita karena wanita yang kini telah menjadi istrinya tersebut sangat baik. Tak heran, saat membahas soal pernikahan, Raffi menyatakan siap.

Namun, di tengah melakukan berbagai persiapan pernikahannya dengan Nagita, artis serba bisa ini sempat galau karena banyak godaan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Ketemu mantan, gimana nih, banyak deh. Pas sudah mendekati, sudah disiapin, gedung sudah, gue ingat banget itu," katanya.

Kegalauan itu membuat Raffi berniat membatalkan pernikahannya. Ia bertemu empat mata dengan Nagita. Namun, reaksi yang diperlihatkan Nagita membuat Raffi akhirnya luluh dan mantap menikahi wanita yang kini telah memberinya satu anak tersebut. 

"Saya ngomong sama Nagita, mau menyudahi. Pas saya ketemu sama dia, dia biasa aja lagi, Nagita diam saja. Akhirnya gue ngomong, 'Bukannya belum siap, mau aku undur saja tahun depan'. Nagita diam, dan dia bilang, 'ya udah aku mah perempuan gimana baiknya kamu saja'. Besoknya ketemu, enggak jadi (gagal), kita nikah," ujarnya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya