Tak Ada Kado Ulang Tahun Ruben untuk Thalia

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan juga putrinya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Hari ini tiga tahun lalu, putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu lahir ke dunia. Dan tepat di hari kelahirannya, Thalia menggelar 'pesta kecil' bersama teman-teman sekolahnya di salah satu restoran.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

"Ya tadi Thalia merayakan ulang tahunnya sama seluruh teman-teman sekolahnya. Kalau sama teman-teman artis tanggal 9 Juni," kata Ruben saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Selasa, 5 Juni 2018.

Di usia putrinya yang baru menginjak tiga tahun, Ruben melihat banyak perkembangan yang mengejutkan dari sang putri.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Banyak kasih kejutan Thalia, contohnya lancar bicaranya, rasa ingin tahunya, rasa kangen sama orangtuanya terus, jadi kalau aku kerja dia (Thalia) bilang enggak boleh, terus sudah bisa komplain gitu," katanya.

Ruben mengaku tidak memberikan hadiah spesial di hari ulang tahun sang putri.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Ngasih hadiah? Ya namanya orangtua, dia tahu sendiri, enggak ulang tahun saja dia selalu kita beliin hadiah, saya enggak pernah menawarkan Thalia mau apa, dengan kita rayain saja itu sudah hadiah buat Thalia dari kita," katanya.

Ruben mengaku jika perayaan ulangtahun sang putri adalah keinginannya. "Ini ngerayain ulangtahun bukan karena Thalia yang mau. Karena gue yang mau, ini menebus dosa saya tahun kemarin, karena tahun kemarin Thalia tiup lilin nggak ada bapaknya, saya ngurusin jenazahnya Jupe, jadi saya mau balas semuanya," katanya.

Doa dan harapan di gantungkan Ruben dan Sarwendah untuk sang buah hati. "Harapan saya mudah-mudahan Thalia jadi anak yan baik, anak yang bisa membanggakan orangtua. Enggak menjadi berkat buat keluarga, tapi jadi berkat untuk orang banyak, takut sama Tuhan, dan sehat selalu itu pasti," kata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya